Sosialita Jakarta itu mengaku cinta mati pada batik sejak satu dekade silam. Bahkan, dia rela hunting ke berbagai pelosok negeri untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan limited. ”Ada kepuasan tersendiri ketika bisa dapat batik yang berkelas,” kata perempuan yang akrab disapa Mega itu.
Dari sekadar cinta, perempuan yang berulang tahun setiap 18 Maret itu mengubah hobinya jadi bisnis. Kini dia memiliki brand sendiri yang bernama ML. Eittsss, jangan berpikiran yang tidak-tidak dulu. ML merupakan singkatan dari Mukti Listuhayu atau yang berarti perempuan cantik yang senantiasa sukses.
Lewat brand ini Mega mengenalkan produknya pada golongan menengah ke atas. Terutama para ekspatriat yang bertugas di Indonesia. Kebetulan, sehari-hari, selain sebagai pengusaha batik, Mega juga dipercaya menjadi PR Manager sebuah perusahaan pialang berjangka. ”Syukur sudah banyak yang pakai batik ML ini. Mulai dari pengusaha sampai menteri,” jelas dia bangga.
Hingga kini Mega mengaku mengawal sendiri proses produksi. Mulai dari desain hingga penjahitan. Untuk desain, dia sengaja memilih yang berkonsep modern. Sehingga pantas dipadukan dengan busana terkini. Mulai dari denim hingga vest. Untuk satu piece batik sendiri dia bandrol mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. (jpnn.com)
Agen Judi Online
ReplyDeleteAgen Bola
Agen Casino
Agen Bola Online
Agen Judi Bola
Agen casino Online
IBCBET
Agen SBOBET
Prediksi Bola
Agen Asia Poker77
Agen Judi Casino Online
http://167.114.204.149/artikel/171/prediksi_malaga_vs_sevilla_02_mei_2017
http://167.114.204.149/artikel/172/prediksi_rc_lens_vs_stade_lavallois_02_mei_2017
http://sbobetbanteng88.com/artikel/66/prediksi_salernitana_vs_frosinone_02_mei_2017