Unknown Unknown Author
Title: Ini Dia Rahasia di Balik Keindahan Rambut si Cantik Selena Gomez
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
INFOCANTIK-Menjadi seorang bintang membuat setiap selebritas harus menampilkan yang terbaik di depan penggemarnya. Waktu yang padat tid...
Selena Gomez

INFOCANTIK-Menjadi seorang bintang membuat setiap selebritas harus menampilkan yang terbaik di depan penggemarnya. Waktu yang padat tidak menjadi alasan bagi mereka untuk berpenampilan buruk.

Mereka harus tetap tampil prima baik di depan maupun di balik layar. Hal ini juga yang dilakukan oleh pelantun ‘Come and Get It, Selena Gomez.

Selena Gomez

Di tengah kepadatan tur terbarunya yang bertajuk Revival Tour, Gomez harus tetap mampu menyanjung penggemarnya. Masalah utama yang ia hadapi selama tur tersebut adalah udara kering yang dapat merusak rambut. Namun, ia tetap mampu memperlihatkan rambut yang bergelombang dan bervolume.

Selena Gomez
Ternyata tidak susah baginya untuk membuat rambutnya tetap terjaga indah. Penata rambut Gomez, Marissa Marino memulai dengan menyemprotkan Pantene Air Spray dan menambahkan tekstur rambut dengan alat pengeriting rambut. 


Setelah itu, ia menggunakan sisir yang lebar untuk membuat gelombang besar yang membuat bagian rambut terutai indah.

Model rambut gelombang ini diterapkan pada rambut mantan kekasih Justin Bieber pada malam debut ‘Revival’ di Vancouver, British Columbia, 14 Mei lalu. Melalui akun Instagram-nya, Marino juga mengunggah foto dirinya yang sedang menata rambut penyanyi asal Amerika Serikat itu. “Sentuhan terakhir dari gelombang lembut dengan @pantene #airspray sebelum  pertunjukan! Rambut akan tetap terjaga lembut. #revivaltour,” tulisnya.



Dalam sebuah perbincangan dengan US Magazine, Gomez sempat mengatakan bahwa selama tur, ia dan tim selalu mencoba membuat hal-hal baru dengan rambutnya. Seperti menambahkan air spray agar penampilannya tetap terjaga. Sumber Republika (kbr)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top