Unknown Unknown Author
Title: 7 Adab Bercinta yang Tidak Boleh Anda Lakukan
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Meski dengan pasangan yang sah bercinta bukanlah aktivitas sembarangan, yang bisa anda lakukan dengan seenaknya saja. Ternyata aktivita...

Meski dengan pasangan yang sah bercinta bukanlah aktivitas sembarangan, yang bisa anda lakukan dengan seenaknya saja. Ternyata aktivitas bercinta juga punya larangan yang tidak boleh dilakukan agar anda melakukan seks terbaik dalam hidup.

Ada beberapa larangan sebelum dan sesudah bercinta yang harus anda taati agar anda memiliki seks terbaik.

Nah,mau tau apa saja larangan yang tidak boleh dilakukan sebelum dan sesudah bercinta ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Jangan terburu-buru keluar dari tempat tidur untuk buang air kecil
Hampir semua pasangan pasti akan merasa ingin buang air kecil setelah bercinta. Ini biasanya membuat banyak orang segera berlari ke kamar mandi setelah sesi bercinta selesai.

Tapi, ternyata menurut seorang Profesor kebidanan dan ginekologi di Baylor Baylor College of Medicine, Houston, Jennifer Bump, MD, buang air kecil ini tidak perlu dilakukan setelah bercinta jika anda tidak benar-benar ingin buang air kecil.

2. Jangan menghabiskan sebotol anggur
Minum segelas anggur mungkin bisa membuat mood anda membaik. Tapi, jika terlalu banyak minum anggur itu tidak baik karena dapat mengakibatkan masalah dalam pencapaian orgasme. Ini disebabkan karena alkohol bisa menekan bagian saraf yang penting untuk gairah dan orgasme.

3. Hindari posisi ini
Jika anda bercinta tapi tidak ingin hamil, maka sebaiknya anda tidak melakukan posisi mengangkat panggul. Sebab, posisi tersebut dapat membantu perjalanan sperma ke leher rahim sehingga bisa meningkatkan peluang anda untuk hamil.

4. Mandi sebelum bercinta
Sebelum bercinta ada baiknya jika anda dan pasangan mandi atau membersihkan kelamin anda terlebih dahulu. Ini demi kesehatan dalam bercinta tetap terjaga.

5. Hindari makan malam terlalu banyak
Terlalu banyak menyantap makanan di malam hari bisa membuat anda sering buang gas saat berhubungan seks. Ada baiknya jika anda menghindari makanan dengan tinggi serat satu sampai dua jam sebelum bercinta, agar gas tidak keluar saat anda sedang bercinta, yang pastinya hal itu sangat memalukan bukan?

6. Jangan menaruh mainan seks tanpa membersihkannya
Mainan seks sangat berbahaya digunakan jika anda tidak menjaga kebersihannya. Karena mainan seks bisa menjadi penyebab mikroorganisme berkembang biak jika anda menyimpannya di sembarang tempat dan tidak dibersihkan dengan antibakteri sebelum digunakan.

7. Jangan menggunakan pelumas yang mengandung mentol
Jika vagina anda mengalami kekeringan seperti yang dialami oleh wanita menopause, sebaiknya jangan menggunakan pelumas yang mengandung mentol. Ini bisa menyebabkan iritasi pada vagina anda.

Nah, itulah dia ke tujuh larangan sebelum dan sesudah bercinta. (terselubung.in)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top