Unknown Unknown Author
Title: Ayana Moon, Mantan Girl Band Korea Ini Masuk Islam
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
AYANA MOON, mantan personel girl band asal Korea menjadi mualaf dan resmi memeluk agama Islam. Keputusan Ayana pindah agama mendapat re...
Ayana Moon

AYANA MOON, mantan personel girl band asal Korea menjadi mualaf dan resmi memeluk agama Islam. Keputusan Ayana pindah agama mendapat respon positif dari para fansnya di Instagram.

Kabar Ayana masuk Islam mencuat setelah dirinya memposting foto selfi berjilbab di akun instagram @xolovelyayana. Ayana tak hanya memposting satu foto, tapi puluhan foto yang kebanyakan foto selfie dirinya mengenakan jilbab dengan Alquran di tangan.

Dengan kulit putih yang dibalut dengan kerudung, kecantikan gadis Korea ini jadi semakin terlihat. Kecantikannya benar-benar mempesona hingga membuat para netizen terkagum-kagum.
Wanita yang bernama asli Ayana Moon ini sedang menempuh studi di Malaysia. Gadis kelahiran 28 Desember 1995 ini menjadi mualaf ketika bersekolah setingkat SMA di Korea.

Ayana merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Meski demikian, dia merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang islamnya minoritas. Sebagai tambahan hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.

Gadis cantik ini kabarnya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai Islam.

Setelah menjadi perbincangan heboh di medsos, Ayana Moon pun angkat bicara. Ia mengaku senang mendapat banyak dukungan dari teman dan netizen.

“Saya selalu senang mengetahui Anda teman saya. Anda bukan penggemar saya. Anda hanya teman saya. Oke? saya selalu mencintai kalian dan terima kasih! Saya ingin tag kalian. Tapi aku tidak bisa. Terima kasih atas pengertian Anda!,” tulis Ayana Moon di akun Instagramnya tahun lalu.

“Haha .. aku menyerah. Sudah banyak orang mengenal saya, dan membaca banyak artikel dan posting tentang saya. Ha ha. Semuanya Insya Allah. Dan saya Muslimah. Saya selalu setuju dengan Allah. Senang menganal Anda semuanya. Semoga mimpi indah,” tambahnya. Sumber sulsel.pojoksatu (kbr)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top