Unknown Unknown Author
Title: Lama Tak Terdengar, Femmy Permatasari Tampil Semakin Cantik
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Masih ingat dengan artis Femmy Permatasari? Lama tak terdengar kabarnya, Femmy menjadi buah bibir karena perubahan wajahnya yang semakin...

Masih ingat dengan artis Femmy Permatasari? Lama tak terdengar kabarnya, Femmy menjadi buah bibir karena perubahan wajahnya yang semakin cantik.

Femmy dituding melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Sehingga, wajahnya terlihat tirus dan hidungnya bertambah mancung.

"Saya nggak ada operasi plastik apa pun, memang muka saya berubah banyak sama yang dulu," bantah Femmy setelah mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam.

Perubahan bentuk wajahnya, dirasa karena bobot tubuhnya yang semula 50 kilogram, kini turun menjadi 46 kilogram. Selain itu, Femmy juga melakukan tarik benang sekitar dua kali serta melakukan tanam lemak. Sehingga wajahnya semakin tirus.

"Kalau hidung, saya pernah tabrakan 15 tahun lalu, hidung saya pecah, belah dua, sobek sama bengkok. Terus di Singapura dibetulin hanya robeknya saja," jelas perempuan tiga anak itu.

Femmy menambahkan, karena tulang hidungnya bengkok Femmy merasakan kurang nyaman saat bernapas. Karena alasan kesehatan, dokter menganjurkan dirinya melakukan pembetulan tulang.

"Dokter bilang harus dikikis tulangnya. Tapi setelah dikikis apakah dokter ubah cupingnya saya nggak tahu," bebernya.

Femmy juga menambahkan, dirinya tidak bisa melakukan operasi plastik karena menderita keloid yang tinggi. Jadi, bila dirinya tetap nekat melakukan operasi, bekas jahitannya bisa menimbulkan daging tumbuh.

"Kalau mau lihat, sinetron pertama saya kan 'Tuyul dan Mbak Yul' lihat saja, hidung saya memang sudah mancung, mata saya sudah belo. Nggak ada tuh plastik dari ember-ember," tegas perempuan yang tahun ini akan menginjak usia 43 tahun. (hot.detik.com)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top