Unknown Unknown Author
Title: Rapunzel Berambut Pelangi itu Memang Ada di Dunia Nyata
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Rambut adalah salah satu bagian yang kerap jadi sasaran empuk untuk eksperimen berbagai gaya styling. Trisha Reibelt adalah salah satunya...

Rambut adalah salah satu bagian yang kerap jadi sasaran empuk untuk eksperimen berbagai gaya styling. Trisha Reibelt adalah salah satunya. Dia disebut sebagai seorang Rapunzel di dunia nyata karena punya rambut yang super panjang. 

Mengutip Cosmopolitan, berdasar wawancara dengan The Daily mail, perempuan asal Australia ini sudah memanjangkan rambutnya sejak tahun 2004 lalu. Namun baru-baru ini dia baru memotong rambutnya sampai sepanjang kaki untuk acara Melbourne Hair Expo, tempat dia bekerja sebagai model.

"Ini akan mengurangi waktu yang saya habiskan untuk merawat rambut di pagi hari, jadi saya punya lebih banyak waktu untuk tidur sebelum kerja," katanya.

Namun bukan cuma itu, si Rapunzel dunia nyata ini juga kerap memukau dunia dengan warna-warna rambutnya yang memesona. Warna-warna yang dipilihnya bukanlah warna-warna biasa. Dia menggabungkan banyak warna terang untuk rambutnya, rambutnya jadi seperti sebuah warna pelangi yang indah. Dia terlihat seperti seorang Rapunzel pelangi.

Mengutip Cosmopolitan, Trisha mengaku banyak yang menduga kalau dia menggunakan hair extention. Namun dia membantahnya. Dia mengungkapkan, rambut panjangnya 100 persen miliknya. Untuk merawatnya, dia selalu menghindari berbagai produk styling rambut. Dia selalu mencuci rambutnya seminggu sekali dengan shampo bebas silikon dan kondisioner. Tak lupa dia juga menggunakan pembilas cuka di rambutnya.

Sedangkan untuk warna rambutnya yang nyentrik, dia mempercayakan pewarnaannya rambutnya pada seorang teman baiknya. Pewarnaan itu dilakukannya tiga bulan sekali. Dia memilih warna rambut kombinasi dari beberapa warna sekaligus.

"Saya mulai dengan mengaplikasikan minyak kelapa untuk melembapkan bagian belakang rambut sebelum menggunakan clarifying shampoo," katanya tentang ritual sebelum mewarnai rambut. (cnnindonesia.com)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top