Unknown Unknown Author
Title: Upside Down Restaurant yang Sedang Trend di Bali
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Bali memang tak pernah kehilangan pesona dalam membius wisatawan. Setelah sukses mempertontonkan keindahan alamnya, kini mereka menampi...

Bali memang tak pernah kehilangan pesona dalam membius wisatawan. Setelah sukses mempertontonkan keindahan alamnya, kini mereka menampilkan wisata gaya baru. Sehingga anda tak melulu hanya ke pantai saat berlibur di Bali.

Pada Maret lalu, dibuka sebuah rumah unik bernama Upside Down World Bali. Ya, sesuai namanya, semua benda yang ada di dalam rumah ini ditata terbalik. Jadi kursi dan meja yang biasanya menempel di lantai bisa menggantung di langit-langit rumah.

Wow, bisa dibayangkan serunya kan? Apalagi buat anda yang punya daya imajinasi dan kreativitas tinggi, sangat cocok buat datang kemari.

Lepaskan hasrat untuk berselfie dengan pose-pose yang menarik. Dijamin tak akan menyesal merogoh kocek untuk tiket seharga Rp100.000 buat menikmati keajaiban rumah ini.

Lokasinya pun berada di salah satu jalan paling strategis di Denpasar, yaitu berada di Jalan Bypass Ngurah Rai Pemogan Nomor 726. Dan dibuka sejak pukul 09.00 pagi sampai pukul 08.00 malam.

Tempat wisata terbaru di Bali ini memiliki banyak ruangan. Dan tiap ruangan didesain secara unik dengan nuansa terbalik. Nah, buat anda-anda yang bosan dengan sensasi liburan yang biasa-biasa saja. Yuk, coba kunjungi tempat ini! (merdeka.com)

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top